Monday, March 14, 2016

Solusi Browser Tidak Bisa Browsing

Browser Tidak Bisa Browsing-Oke gan ..,mungkin ini Goresan Pena pertama ane di blog ini .
Disini ane mau bagiin solusi buat lu pada yang ngerasa jengkel karena browsernya kagak bisa browsing padahal internetnya lancar bener .. :D
ane pernah juga ngalamin hal seperti ini gan .. (senasib gan ;) )
kala itu ane lagi seneng2nya dapat wifi gratis di sekolah ane ..trus udah pas ane konekin..ane coba untuk browsing tapi tiba2 .............(bukan cerita horror yee .. :D)ane kagak bisa browsing gan!! ...akhirnya ane muter2 nyari di mbah google ..nanya di mana alamat tempat cari solusi yang beginian ..trus akhirnya dapat gan ..
Jadi,caranya gini ..,ikuti ane Step By Step yee ..

1.Lu Musti buka CMD yang adminnya gan..(bukan Yang run)


2.Trus Lu ketik netsh int ip reset resetlog.txt. tekan enter


3.Trus lu ketik netsh winsock reset. tekan enter

4.Truss lu Restart laptoplu ..and liat hasilnya..


Good Luck ! :)
Jangan Lupa Di Comment and di Share.
Semoga Bermanfaat ..
Sekian dari Ane ..assalamualaikum wr wb .. :)

Baca Juga : Pengalaman Mengerikan Ketika di Asrama 

0 komentar:

Post a Comment