Monday, March 14, 2016

Cerita Horror:Nyanyian Perempuan Di Kamar Mandi


Salam Kenal Yee .. ;)

oke gan ..sekarang gue mau berbagi dikit(cuman dikit :D)cerita gue tentang seputar asrama gue sewaktu gue SMP.Genre nya horror nih gan ..kalo atut jangan coba2 ..,ntar dismping lu dia malah ngikutan ngebaca :D
sebelum gue bercerita ,gue jelasin dulu tentang asrama SMP gue ..gue SMP di asrama Al-fityan ..,(pada tau kagak al-fityan ??anggap aje lu dah pada tau :P )jadi ceritanya gini, di bawah sekolah gue itu dulunya ada kuburan truss ..karna sekolah ini mau dibangun thu kuburan di pindahin mayatnya ..,tapi ada yang ngeri gan ,sewaktu di pindahin kuburan2 yang ada  dibawah sekolah gue itu ada satu kuburan yang ngilang mayatnya gan ..x_x .truss karna nggak tau ke mana tuh mayat ngilang.proyek pembangunan Al-fityan pun dilanjutkan karna tuh mayat gak ditemukan.padahal,warga kampung juga pada ngikutan cari tuh mayat tapi hasilnya nihil.oke,pembangunan Al-fityan kira2 memakan waktu 2 tahun ..,nah !,Genre horrornya dimulai ketika letting pertama menempati asrama gue itu gan.banyak kejadian2 ganjil yang dirasakan semua penghunia asrama gue waktu itu.salahsatunya nyanyian wanita di dalam kamar mandi gan ..,padahal tuh asrama gak ada ceweknya.jadi ceritanya gini.dulu asrama gue ada rondaan malam(sekarang mungkin udah gak ada lagi gan),nah.! yang kena malam itu kebetulan anak indigo gan ..dia bisa lihat semua aktivitas supranatural di dalam sekolah gue waktu itu gan.tuh anak namanya viki(samaran).jadi, dia ngeronda malam itu sama temennya wandi(samaran).si wandi ini kebetulan anaknya penakut gan.karena yang dengar suara perempuan di dalam kamar mandi itu si wandi ini gan.jadi ceritanya,pas malam dia ngeronda sama si viki .dia kebelet banget pingin ke kamar mandi untuk pembuangan.truss dia ngizin ke si viki tadi buat ke kamar mandi.si viki ngizinin tapi dia ngasih tau ke si wandi supaya wandi hati2 ketika didalam kamar mandi karna "penunggu di situ ngeri banget sob"kata si viki.karena kebelet banget si wandi langsung lari ke kamar mandi. si wandi yang sudah merasa aman2 saja ketika didalam kamar mandi karna dia gak mendengar suara maupun hawa mengerikan si wandi tadi bersiul2 sambil menghilangkan keheningan.truss tiba2 ..."Hi hihihihi..."dia mendengar suara perempuan gan .,si wandi yang sok pura2 tidak tau itupun mengeraskan suara siulannya."Hihihihih ..."dia mendengarnya lagi.Damn! jantung si wandi langsung berdegup kencang."Hihihihih ..."si wandi mendengarnya lagi.dia tidak tau harus berbuat apa.dia ingin keluar tapi takutnya tuh perempuan malah muncul di depannya.apa yang harus dilakukan? pikir wandi."Hihihihihi .."kali ini suara tuh perempuan makin jelas dan makin keras.tanpa pikir panjang si wandi langsung buka tuh pintu kamar mandi dan lari ke arah temennya si viki.si viki yang heran lihat si wandi lari kayak di kejar sesuatu.akhirnya si wandi menghampiri si viki tadi.truss dia cerita kalau di tadi denger suara perempuan.si viki cman tersenyum truss dia bilang ke wandi "kan udah gue bilang .! masih aja lu tetep gak percaya .! :D".


jadi begitulah cerita misteri  asrama SMP gue di Al-fityan.Mungkin masih banyak lagi kejadian2 misteri yang ingin gue ceritain ke lu pada.salah satunya yang paling banyak dialami semua penghuni asrama gue adalah ketika salah satu penghuni asrama gue di kamar mandi.dia lama banget keluarnya.padahal,tuh kamar mandi tidak ada suara air .yang jadi misterinya mengapa lama sangat tuh anak di kamar mandi padahal suara air tidak kedenger .!? :D

Sendainya ada yang salah dalam penulisan si Penulis meminta maaf kepada para pembaca 
karna si penulis masih Sangat Amatir

Semoga Menghibur dan Semoga Bermanfaat :)
Kritik dan Saran diperlukan.
Sekian,Terimakasih.
Good Luck ! ;)

0 komentar:

Post a Comment